Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid

Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid Tangkap layar postingan Daisuke Sato di akun Instagramnya.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing anyar Persib Bandung, Daisuke Sato menyambut pertandingan penting dan genting bersama Timnas Filipina menghadapi Palestina.

Lewat postingan di akun Instagramnya, @daisukesato11, pemain berusia 27 tahun itu, nampak antusias menyongsong laga terakhir Grup B pada putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

"All in tomorrow...???????? #AsianCup #Azkals #Philippines" tulis Daisuke Sato, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga : PSSI tak Ingin Kejadian yang Menimpa Marc Klok Terulang

Filipina membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023, di lain sisi Palestina hanya butuh hasil imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sato di pertandingan sebelumnya lawan Mongolia disimpan jadi cadangan oleh pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley.

Sementara di laga pertama Grup B putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, lawan Yaman, pemain berdarah Jepang kelahiran Filipina itu, dimainkan full time.

Yang menarik dari pertemuan Filipina dengan Palestina di MFF Football Centre, Ulanbator, Mongolia, pada Selasa besok, 14 Juni 2022, adalah fakta Daisuke Sato akan bentrok dengan pemain dia gantikan di Persib, Mohammed Rashid.

Baca Juga : Umuh Berang dan Sesalkan Penyalaan Flare: Persib Lagi Enak Main, Diganggu Flare

Itu tentu akan terjadi jika Daisuke Sato dan Mohammed Rashid sama-sama diturunkan bermain.

Mohammed Rashid sendiri di laga sebelumnya turut andil dalam kemenangan besar Timnas Palestina atas Yaman dengan skor 5-0.

Mohammed Rashid mencetak gol kedua Palestina lewat tendangan bebas pada menit 45+2 dan kemenangan tersebut meringankan beban negaranya yang hanya butuh imbang lawan Palestina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini