Reaksi Umuh setelah Persib Diimbangi Bali United

Reaksi Umuh setelah Persib Diimbangi Bali United Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tetap puas dan bersyukur dengan hasil imbang yang diraih Persib saat hadapi Bali United.

Persib gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 meski Bali United FC sejak menit 21 harus bermain dengan 10 orang setelah Eber Bessa diganjar kartu kuning kedua atau kartu merah tidak langsung.

Persib sempat tertinggal lewat gol cepat Bali United di menit 2 melalui Novri Setiawan yang baru disamakan Persib pada menit 79 melalui tendangan bebas David Da Silva.

Baca Juga : Jelang Timnas Indonesia vs Nepal, Trio Persib Dipuji

Saat Persib dalam posisi tertinggal, Umuh mengaku, merasa sempat khawatir dan gol yang dinanti-natikan akhirnya datang setelah Maung Bandung mencetak gol penyeimbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya alhamdulillah waktu itu saya ada di atas setelah setengah pertandingan, saya turun, saya bertanggung jawab. Di situ takut ada apa-apa, walaupun Persib kalah saya masih bisa mencover bobotoh begitu," kata Umuh kepada wartawan di UPI, Senin 13 Juni 2022.

"Saya bertanggung jawab lah. Alhamdulillah 1-1 yah. Itu bersyukur lah, bisa membawa Persib draw yah."

Umuh menilai Persib masih memiliki peluang besar lolos ke fase berikutnya meski hanya mampu meraih hasil imbang lawan Bali United.

Baca Juga : Flare Menyala di Mana-mana, Suporter Diingatkan soal Nasib Liga

Pertandingan selanjutnya lawan Persebaya Surabaya pada Jumat 17 Juni 2022, dan Bhayangkara FC, Umuh berharap hasil lebih baik dapat diraih Persib.

"Masih ada harapan, mudah-mudahan dengan Surabaya (Persebaya) bisa menang telak dan Bhayangkara menang telak, maka poin penuh harapannya bisa juara grup," kata Umuh.

Secara kualitas permainan, Umuh pun menilai, masih harus dipoles. "Permainan masih ada kekurangan, nanti dipoles lagi," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini