Songsong Liga 2, Persikab 'Tinggalkan' Jawa Barat

Songsong Liga 2, Persikab 'Tinggalkan' Jawa Barat Persikab Kabupaten Bandung. (Instagram Persikab)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung terus menggeber persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

Setelah mendapatkan beberapa pemain baru untuk musim ini, Persikab selanjutnya meninggalkan Jawa Barat untuk menggelar pemusatan latihan di Jawa Timur.

Pemusatan latihan itu sendiri akan digelar di Kota Malang selama satu pekan.

Baca Juga : Teco Sanjung Kinerja Skuad Bali United yang Kalah Jumlah Pemain dari Persib

"Hari ini (Senin 13 Juni 2022) tim Persikab akan berangkat menuju Kota Malang untuk memulai rangakaian tour Jawa Timur selama kurang lebih 1 minggu dalam rangka training center untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 musim ini. Mohon doanya dan dukungannya ????," demikian kicauan Persikab dalam twitternya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini Persikab sudah memperkenalkan 13 pemain barunya melalui media sosial.

Ke-13 orang pemain tersebut adalah Iman Faturrahman, Puja Abdillah, Rudiyana,M Akrom, Adam Maulana, Azka Fauzi, Muhammad Idrsi, Aziiz Al Ghany, Renaldy El Has, dan Reuben Silitonga.

Sementara tiga rekrutan baru yang diperkenalkan pada Sabtu 11 Juni 2022 adalah Aswandano Bagason, Agus Santoso, dan Ichan Hari.

Sebelumnya, Persikab juga sudah memiliki staf kepelatihan baru diantaranya Stefan Rullin Keeltjes sebagai pelatih kepala, Rudy William Keeltjes yang dipercaya sebagai Direktur Teknik.

Baca Juga : Persib Perkenalkan Daisuke Sato, Reaksi Bobotoh Beragam

Sementara di posisi Asisten Pelatih, Persikab menunjuk Isep Unang Suryaman. Persikab juga memperkenalkan staf pelatih lainnya yaitu Doni, Bayu, dan pelatih fisik Abilaveiro.

Satu posisi lainnya yaitu Sport Massage Therapy dipercayakan kepada Vega Rizky.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini