Aji Santoso 'Manfaatkan' Skuad Mewah Persib untuk Uji Mental Pemainnya

Aji Santoso 'Manfaatkan' Skuad Mewah Persib untuk Uji Mental Pemainnya Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada babak penyisihan grup C Piala Presiden di Stadion GBLA, Senin 13 Juni 2022, kekuatan Persebaya Surabaya akan diuji oleh Persib Bandung di laga selanjutnya.

The Green Force berusa Persib di laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022 mendatang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso akan memanfaatkan skuad mewah yang dimiliki Persib Bandung untuk menguji mental anak asuhnya yang rata-rata dihuni pemain muda.

Baca Juga : Umuh Berang dan Sesalkan Penyalaan Flare: Persib Lagi Enak Main, Diganggu Flare

Hal ini bertujuan sebagai persiapan Persebaya menatap kompetisi Liga 1 2022 yang dijadwalkan digelar Juli mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib kita tahu materi pemainnya cukup mewah musim ini, tapi justru saya kepingin coba mental pemain sebelum kompetisi," ungkap Aji Santoso usai laga melawan Bhayangkara FC.

"Karena target kami adalah di kompetisi, ini pun kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berprestasi, tapi the main target is the league, Liga 1," imbuhnya.

Terkait laga melawan Persib Bandung nanti, Aji Santoso mengaku senang. Kehadiran bobotoh dan Bonek di stadion menjadi salah satu yang membuat eks pemain Arema FC ini antusias menatap laga.

Aji Santoso juga menilai semua tim di grup C memiliki kans yang sama untuk menang.

Empat tim yaitu Persib, Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC sama-sama mengemas satu poin pada laga perdananya di Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Gagal Cetak Gol Dihadapan Puluhan Ribu Bobotoh, Ciro Alves Bilang Begini

"Semua masih memiliki peluang sama, justru saya senang nanti melawan Persib ditonton banyak penonton, akan banyak yang ke lapangan," pungkas Aji Santoso.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini