Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Ciro Rasakan Pengalaman Pertama yang Fantastis di Indonesia

Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Ciro Rasakan Pengalaman Pertama yang Fantastis di Indonesia Ciro Alves pada pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak berkarir di Indonesia beberapa tahun silam, Ciro Alves baru pertama kali merasakan atmosfer pertandingan yang sangat fantastis.

Hal itu ia rasakan saat membela Persib Bandung di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

Ciro Alves mengaku kagum dan terkesima dengan kehadiran bobotoh yang memadati stadion GBLA. Puluhan ribu bobotoh menumpahkan rasa rindunya setelah hampir dua tahun tidak menyaksikan langsung Persib berlaga di Stadion.

Baca Juga : Pentolan Bobotoh Bagikan Foto Bangunan Stadion GBLA yang Rusak Parah, Netizen: Serem

“Wow! Saat itu sungguh fantastis. Saya tidak pernah merasakan atmosfer yang begitu luar biasa ini selama di Indonesia,” kata Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Brasil inipun mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada bobotoh.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, nama Ciro Alves kerap bergema diteriakan oleh bobotoh.

"Saya ucapkan terima kasih untuk bobotoh. Mereka menyuarakan nama saya dan itu membuat saya senang. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi untuk bobotoh," ujar Ciro Alves.

Dukungan yang diberikan oleh Bobotoh tersebut, kata Ciro Alves membuat semangat para pemain berlipat dan berharap dukungan tersebut bisa kembali ia rasakan saat Persib tarung dengan Persebaya di GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga : Pemain Asing Anyar Persib Daisuke Sato Siap-siap Bentrok dengan Mohammed Rashid

"Dukungan dan kehadiran bobotoh di stadion tentunya akan membuat kami bersemangat. Saya berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk mereka," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini