Cetak Gol Dihadapan Suporter Jadi Kerinduan David Da Silva

Cetak Gol Dihadapan Suporter Jadi Kerinduan David Da Silva David Da Silva usai mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David Da Silva tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol penyeimbang melawan Bali United di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

Kerja keras Persib selama pertandingan berbuah hasil, setelah sebelumnya tertinggal satu gol dari Bali United yang dicetak Novri Setiawan pada menit ke-2.

David Da Silva membuat Bali United gigit jari setelah tendangan kerasnya tak mampu dijangkau kiper Muhammad Ridho.

Baca Juga : Umuh Berang dan Sesalkan Penyalaan Flare: Persib Lagi Enak Main, Diganggu Flare

Gol tersebut merupakan yang pertama bagi David da Silva saat tampil di kandang sendiri. Selama berseragam Persib sejak Liga 1 2021, ia baru mencicipi atmosfer pertandingan kandang di laga kontra Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentunya itu luar biasa. Karena itu gol pertama saya untuk tim ini di kandang," ujar pria asal Brasil itu pada Minggu, 12 Juni 2022 di Mixzone Stadion GBLA.

Ia mengungkapkan, mencetak gol di hadapan suporter adalah tekadnya usai berseragam Persib. Menurutnya sebagai seorang penyerang, sudah menjadi tugasnya untuk merobek jala lawan dan mengubah kedudukan.

Ditambah lagi padatnya Stadion GBLA, menambah geliatnya dalam mencetak gol. Ia berharap gol perdananya di hadapan Bobotoh bisa memberikan dampak baik dan kembali mencetak gol di laga berikutnya.

Baca Juga : Kata Beckham Soal Tendangan Kerasnya yang Ditepis Kiper Bali United

"Saya selalu rindu mencetak gol di depan suporter, saya rindu datang ke stadion (yang dipenuhi suporter) dan itu seakan menjadi gol pertama di karir saya," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara