Ini Kata Spaso Setelah Kembali ke Bandung dan Tampil di Hadapan Bobotoh

Ini Kata Spaso Setelah Kembali ke Bandung dan Tampil di Hadapan Bobotoh Skuad Bali United saat menghadapi Persib di GBLA pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sangat gembira karena pada akhirnya bisa kembali merasakan atmosfer sepak bola Kota Bandung dalam ajang Piala Presiden 2022.

Menurutnya, atmosfer sepak bola di kota berjuluk Paris Van Java tersebut terasa sangat berbeda dengan kota lainnya karena memiliki daya tarik tersendiri.

Pria yang akrab disapa Spaso itu mengakui, Bobotoh sangat total dalam mendukung timnya dan hal tersebut tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Teco Sanjung Kinerja Skuad Bali United yang Kalah Jumlah Pemain dari Persib

Menurutnya, kehadiran Bobotoh pada laga Persib vs Bali United yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 12 Juni 2022 tersebut, membuat atmosfer pertandingan semakin bergejolak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Atmosfer luar biasa, saya sangat apresiasi atmosfer tadi luar bisa. Bobotoh salah satu suporter terbaik di Indonesia dan saya sangat respek kepada Bobotoh dan atmosfer tadi luar biasa," kata eks pemain Persib Bandung itu pada Ahad, 12 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bali United yang cenderung panas dinilai wajar oleh Spaso. Namun ia mengakui bahwa hal itu hanya terjadi selama 90 menit pertandingan.

Ia menjelaskan semua pemain Persib dan Bali United kembali bersaudara setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Pertandingan tadi sedikit panas tapi itu normal. Itu juara musim lalu sama runner up, jadi normal tapi pada akhirnya semua di luar lapangan tetap bersaudara," imbuhnya.

Disinggung kegagalan timnya meraih poin sempuran, Spaso mengakui timnya kesulitan untuk mempertahankan dan menambah kedudukan. Pasalnya tampil dengan 10 pemain membuat Persib lebih leluasa dalam melancarkan setiap serangan.

Baca Juga : Persikab Terus Menggeliat, Dapat Tambahan Tiga Amunisi, Salah Satunya Eks Timnas Futsal Indonesia

"Kita datang untuk menang tapi kita respek kepada Persib, kita sudah berusaha tapi sangat sulit karena dari menit 19 main dengan sepuluh pemain," tutupmya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini