Channel Youtube Persib Menghilang, Diretas?

Channel Youtube Persib Menghilang, Diretas? Tangkap layar menghilangnya channel youtube Persib TV pada Selasa 14 Juni 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Channel Youtube Persib Bandung dengan nama Persib TV menghilang. Hal tersebut diketahui oleh tim Republik Bobotoh pada Selasa 14 Juni 2022, sekitar pukul 12.20 WIB.

Sementara pantauan Republik Bobotoh di media sosial, akun Twitter @PersibWorld sudah menginformasikannya pada hari yang sama pukul 12.00 WIB.

"Saluran resmi Persib di Youtube telah ditangguhkan karena 'melanggar pedoman komunitas.' Tidak yakin dengan apa yang sebenarnya terjadi," kata akun tersebut seraya menandai akun twitter Persib.

Baca Juga : David Da Silva Ubah Nomor Punggung

Sementara itu bobotoh lainnya yang terlibat percakapan dengan akun @persibworld menduga bahwa menghilangnya akun Persib terkait kejadian sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akun twitter @rickynsas mengunggah tangkapan layar saat akun Persib TV dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Beberapa jam setelah pertandingan melawan Bali United, Youtube Persib telah diretas oleh beberapa pecandu kripto," tulis @rickynsas.

"Saya juga mendapat pemberitahuan push untuk video itu. sepertinya mereka tidak menerapkan otentikasi dua faktor sehingga diretas," jawab akun @Persibworld.

Baca Juga : Umuh Bicara Performa Ciro Alves di Laga Persib vs Bali United

Tim Republik Bobotoh sudah mengonfirmasi hal ini kepada media officer Persib, Jatnika Sadili. Namun ia akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

"Saya konfirmasi dulu," jawab Jatnika kepada Republik Bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini