Sampaikan Rasa Hormat, Spaso Mengaku Sangat Cinta dan Tak Lupa Pada Bobotoh

Sampaikan Rasa Hormat, Spaso Mengaku Sangat Cinta dan Tak Lupa Pada Bobotoh Bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sampaikan rasa hormat dan kecintaannya kepada Bobotoh setelah timnya berhasil menagamankan satu poin atas Persib dalam pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022, Ahad 12 Juni 2022.

Saat pertandingan usai, bomber naturalisasi berusia 34 tahun itu menyapa Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dengan membentuk tangannya dengan tanda hati.

Spaso mengaku, Bobotoh merupakan salah satu elemen penting dalam karirnya menjadi pesepakbola profesional.

Baca Juga : Parade Foto Selebrasi David da Silva Hingga Keributan di Laga Persib vs Bali United Piala Presiden 2022

Pemain kelahiran Montenegro tersebut menjelaskan, saat berseragam Persib di musim 2015 lalu, ia merasa Bobotoh selalu memberi dukungan kala dihadapkan dengan kesulitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya selalu sama Bobotoh, sangat cinta dan saya tidak lupa. Mungkin waktu itu saya gabung di musim 2015," ujar Spaso.

"Sekarang saya sudah juara empat kali, satu Piala Presiden dan tiga kali juara liga, tapi untuk pertama kali itu saya juara bersama Persib. Saya tidak pernah lupakan itu," kenang Spaso.

Dukungan yang diberikan bobotoh tersebut membuahkan dampak positif bagi Spaso.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Jelang Laga Persib vs Bali United, Ada Kabar Tak Sedap di Kubu Persib

Ia menjelaskan dukungan pemain ke-12nya itu mempengaruhi terhadap torehan golnya bersama Persib, sekaligus meraih gelar pertamanya selama berkarir di Indonesia.

"Saya juga waktu itu kesulitan di awal tapi selalu didukung sama Bobotoh dan saya selalu cinta sama Bobotoh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini