Butuh Bunga Buket atau Dekorasi Nikahan? Ke Karmel Florist Aja

Butuh Bunga Buket atau Dekorasi Nikahan? Ke Karmel Florist Aja Ilustrasi buket bunga. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Bunga merupakan salah satu dari ribuan bentuk keindahan yang diciptaan Tuhan di bumi ini. Kaum hawa kebanyakan menyukai bunga, tetapi tak sedikit juga lelaki yang menyukai bunga.

Selain cantik dan wangi, bunga dapat disimbolkan sebagai wujud rasa cinta. Tak heran bunga sering digunakan sebagai bentuk ungkapan isi hati.

Selain itu, untuk keperluan dekorasi ruangan seperti saat acara nikahan, bunga juga dapat menambah nilai estetika.

Baca Juga : Menolak Komentari Wasit, Spaso: Tak Ada Manusia yang Sempurna

Jadi tak perlu terkejut apabila saat ini banyak florist atau perangkai bunga yang mudah ditemukan. Seperti halnya Karmel Florist yang dimiliki salah seorang bobotoh geulis asal Banjaran, Karmelia Khoirunissa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Karmel mengatakan, membuka jasa merangkai bunga dengan berbagai bentuk dan ukuran. Tak hanya untuk hand bouquet, Karmel Florist juga menerima jasa pemasangan bunga untuk gedung.

"Iya banyak, macem-macem bisa hand bouquet (buket), jasa rangkai bunga di gedung, dan lain lain," ujar Karmel pada Selasa, 14 Juni 2022.

Karmel juga menyediakan berbagai bunga sesuai keinginan customer. Tak hanya bunga segar, ia menerima permintaan merangkai bunga imitasi hingga bunga mati.

Baca Juga : Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Ciro Rasakan Pengalaman Pertama yang Fantastis di Indonesia

"Sejauh ini permintaan ada, dari bunga hidup atau fresh, bunga mati, imitasi, sesuai permintaan aja," imbuhnya.

Untuk harga, Karmel menjamin bobotoh yang hendak memesan tak perlu khawatir. Pasalnya ia tak mematok harga terlalu tinggi dan menyesuaikan dengan bujet dari pemesan.

Sehingga, pemesan dapat mendapatkan pesanannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi bobotoh yang ingin memesan atau membutuhkan jasa perangkai bunga, bisa langsung hubungi kontak ini +62 878-8083-8328 melalui layanan WhatsApp.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini