David Da Silva Rasakan Efek Luar Biasa dari Bobotoh, Begini Katanya

David Da Silva Rasakan Efek Luar Biasa dari Bobotoh, Begini Katanya Bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kembali bergemuruh saat pertandingan Persib vs Bali United digelar, Ahad 12 Juni 2022.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh di stadion yang terletak di kawasan Gedebade tersebut menjadi yang pertama setelah Indonesia dihantam pandemi Covid-19 dan memaksa bobotoh hanya bisa menyaksikan laga Persib dari layar kaca.

Striker Persib David Da Silva, sebagai salah seorang pemain yang baru pertama kali merasakan atmosfer bobotoh di stadion merasakan efek yang sangat luar biasa pada pertandingan melawan Bali United di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Menolak Komentari Wasit, Spaso: Tak Ada Manusia yang Sempurna

"Luar biasa, seperti yang sudah saya katakan bahwa semua mencurahkan perhatiannya ke permainan," ungkap David Da Silva kepada awak media usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut David Da Silva, bobotoh seakan turut bermain bersama para pemain di lapangan dan memberikan motivasi berlipat kepadanya dan rekan-rekan di skuad Persib.

Saat pertandingan berlangsung, suara bobotoh terus terdengar memberikan semangat kepada para pemain Persib yang saat itu tertinggal satu gol dari Bali United.

"Suporter seperti bermain bersama kami pemain di lapangan, mereka mendorong kami untuk bisa mencetak gol dan bermain dengan baik," kata David Da Silva.

Pemain asal Brasil inipun berhasil memanfaatkan dukungan bobotoh dengan mencetak gol penyeimbang dan menyelamatkan Persib dari kekalahan di laga tersebut.

Baca Juga : David Da Silva Ubah Nomor Punggung

Tendangan kerasnya pada menit 79 menjebol gawang Bali United yang dikawal oleh Muhammad Ridho.

"Ini perasaan luar biasa bagi saya dan kehadiran mereka seolah menjadi tambahan pemain bagi kami di lapangan," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini