Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Ketua PSSI: Bukan Jasa Perorangan

Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Ketua PSSI: Bukan Jasa Perorangan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi lolosnya Timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023.

Pada laga pamungkas kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia membantai Nepal dengan skor telak 7-0 di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait, Rabu dini hari WIB.

Mochamad Iriawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih Shin Tae-yong, pemain, suporter dan seluruh stake holder sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Indonesia Krisis Striker Lokal Andal? Begini Kata Legenda Persib

"Alhamdulillah kita lolos ke Piala Asia 2023. Terima kasih kepada seluruh staf pelatih, pemain yang bermain luar biasa, suporter yang mendukung perjuangan pemain di Kuwait, doa semua warga negara Indonesia, dan dukungan Exco PSSI," ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menilai, lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023 bukanlah jasa perorangan melainkan seluruh tim yang berada di lapangan maupun di balik layar.

Lolosnya Indonesia bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi terima kasih semuanya," ujar mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini.

Sebelumnya diberitakan, Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah keluar sebagai salah satu runner up terbaik dengan perolehan 6 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Baca Juga : Sampaikan Rasa Hormat, Spaso Mengaku Sangat Cinta dan Tak Lupa Pada Bobotoh

Timnas Indonesia lolos bersama 10 tim lainnya yaitu Yordania, Palestina, Uzbekistan, Thailand, India, Hongkong, Bahrain, Malaysia, Tajikistan, dan Kirgizstan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini