Tahu Informasi dari Media, Marc Klok: Sungguh Luar Biasa!

Tahu Informasi dari Media, Marc Klok: Sungguh Luar Biasa! Marc Klok berlatih bersama Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran bobotoh di stadion GBLA saat menyaksikan langsung laga Persib vs Bali United di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022, Ahad 12 Juni 2022 terdengar oleh Marc Klok.

Meski saat ini belum bisa membela Persib karena sedang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Marc Klok tetap mengetahui bagaimana antusiasme bobotoh akan laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Menurut Marc Klok, kembalinya suporter ke stadion menjadi momen yang fantastis. Pasalnya, para suporter di Indonesia, termasuk bobotoh, sempat menahan rindu untuk menyaksikan tim jagoannya berlaga karena terhalang pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Baca Juga : Sampaikan Rasa Hormat, Spaso Mengaku Sangat Cinta dan Tak Lupa Pada Bobotoh

"Saya melihat di berbagai media tentang momen ini. Sungguh luar biasa. Suporter bisa kembali menonton sepakbola secara langsung," ungkap Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar terkait kembalinya bobotoh ke stadion, yang dilihat Marc Klok dari media membuatnya tidak sabar untuk merasakan momen tersebut.

Marc Klok sedikit bersedih setelah melewatkan laga perdana Persib yang disaksikan puluhan ribu bobotoh di stadion.

"Ya, seperti inilah sepakbola seharusnya. Meski belum bisa bergabung, tapi saya sangat senang melihatnya. Saya juga sangat menantikan momen bermain di hadapan bobotoh," pungkas Marc Klok.

Baca Juga : David Da Silva Ubah Nomor Punggung

Sementara itu, terkait kiprahnya bersama Timnas Indonesia, Marc Klok dkk berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah pada pertandingan terakhir membantai Nepal 7-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini