Masyarakat Bandung Apresiasi Aksi Persib dan Manajemennya

Masyarakat Bandung Apresiasi Aksi Persib dan Manajemennya Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Masyarakat Kota Bandung dan Ketua PMI Kota Bandung, Ade Koesjanto mengapresiasi aksi Persib yang menggelar program 'Sauyunan'.

Dalam rangka memperingati hari donor darah sedinia, Persib menggelar program donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, Selasa 14 Juni 2022.

"Dalam kegiatan ini PMI Kota Bandung kedatangan Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan sebuah kebanggaan juga dihadiri pemain Persib, Erwin Ramdani yang juga menjadi donor. Saya haturkan terima kasih, inshaAllah darah yang kami terima ini akan disampaikan kepada yang membutuhkan," ungkap Ade Koesjanto dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Kata Beckham Soal Tendangan Kerasnya yang Ditepis Kiper Bali United

"Bisa disimpulkan keberadaan Persib tidak hanya saat mengikuti pertandingan sepakbola, tapi manajemen dan pemainnya punya kepedulian yang tinggi terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Mereka menyadari betul, setetes darah bermakna nyawa bagi yang membutuhkan. Saya berharap, kehadiran PERSIB dalam kegiatan ini menjadi inspirasi warga Kota Bandung untuk menjadi donor di PMI Kota Bandung," harapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu salah seorang warga kota Bandung Fendhy Saptyamiyawan, yang turut serta dalam program tersebut berharap kegiatan donor darah bisa berlangsung kontinyu.

"Ini sangat bagus. Semoga kegiatan donor darah ini bisa kontinyu karena banyak kebutuhan darah yang sekarang cukup susah. Memang kita tidak akan mendapatkan piala layaknya sebuah kejuaraan, tapi insyaAllah dapat pahala kebaikan dan donor ini juga menyehatkan, tidak akan mengganggu kesehatan," ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, pemain Persib Erwin Ramdani yang mewakili tim menilai, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi sesama.

"Mewakili Persib dalam peringatan Hari Donor Darah Sedunia ini, saya juga menjadi donor karena di luar sana ada banyak yang harus kita bantu. Saya mengajak semua warga Kota Bandung khususnya, untuk menjadi donor, minimalnya dua bulan sekali," kata Erwin di sela-sela acara.

Baca Juga : Bobotoh Nyalakan Flare di GBLA, Persib Kena Sanksi? Begini Kata Ketua PSSI

Acara donor darah dalam program 'Sauyunan' tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini