Aji Santoso: Kami Tidak Akan Bertahan!

Aji Santoso: Kami Tidak Akan Bertahan! Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski berstatus tim tamu, Persebaya tetap membidik poin sempurna di laga versus Persib dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso pada sesi jumpa pers jelang laga, Kamis, 16 Juni 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung

Aji Santoso mengatakan laga Persib versus Persebaya memang menjadi daya tarik bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya duel dua tim legendaris ini kerap menghadirkan intrik dan gengsi karena kedua tim tersebut sangat berambisi meraih poin sempurna.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Lawan Persib, Persebaya Terancam Tanpa Gelandang Energik

"Saya belum tahu besok gimana yang jelas permainan Persib dan Persebaya sama-sama tim menyukai kemenangan," ujar pria asal Malang itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memprediksi pertemuan kali ini tak akan jauh berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Persebaya akan tetap memperagakan permainan menyerang demi mendulang hasil sempurna.

"Prediksi saya besok akan terjadi jual beli serangan meskipun main di kandang Persib kami tidak akan bertahan," imbuhnya.

Terlebih Aji menyadari tampil bertahan bukanlah solusi menghadapi Persib yang juga tampil menyerang. Secara otomatis, tampil menyerang menjadi cara paling jitu agar target timnya meraih hasil terbaik dapat tercapai.

Baca Juga : Sempat Bawa Persib Juara Piala Presiden, Pemain Ini Dipinang Klub Liga 2

"Kami akan melakukan penyerangan semampu mungkin jual beli serangan dengan Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini