Ini Kata Pelatih dan Pemain Persebaya Soal Kehadiran Bobotoh di GBLA

Ini Kata Pelatih dan Pemain Persebaya Soal Kehadiran Bobotoh di GBLA Bobotoh menyalakan flare saat Persib hadapi Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran puluhan ribu bobotoh yang diprediksikan akan memenuhi stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 tidak akan memberikan pengaruh pada pemain The Green Force.

Pemain Persebaya, Altalariq Ballah menilai keberadaan suporter tim lawan di dalam stadion bukanlah hal asing. Pasalnya itu merupakan satu dari sekian keindahan yang disajikan oleh cabang olah raga sepak bola.

Ia juga merasa tak terbebani dengan keberadaan ribuan Bobotoh yang mendukung Persib di laga tersebut.

Baca Juga : Makan Konate Resmi Hengkang dari Persija

Bahkan ia optimis rekan setimnya akan termotivasi dan meningkatkan konsentrasi demi meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari Alta sendiri walaupun disaksikan belasan ribu suporter Persib tapi itu sepakbola dari pemain sendiri mungkin akan lebih fokus ke pertandingan itu saja," ujar anak dari pesepakbola berdarah Liberia, Anthony Jomah Ballah dalam sesi jumpa pers, Kamis, 16 Juni 2022.

Senanda dengan Alta, pelatih Persebaya, Aji Santoso juga meminta kepada anak asuhnya untuk menghiraukan keberadaan suporter tim lawan di dalam stadion.

Lebih lanjut ia berharap timnya bisa menikmati pertandingan secara baik demi meraih poin sempurna.

Baca Juga : Tensi Panas, Robert Akui Sulit Kontrol Para Pemain Persib

"Menambahi bagaimana dengan penonton banyak karena sangat yakin besok akan jauh lebih banyak. Justru saya sampaikan ke pemain justru pemain akan menikmati dengan penonton banyak. Saya pastikan pemain tidak akan nervous tidak gugup karena justru mereka menikmati kalau banyak penonton," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini