Aji Santoso Perbaiki PR Persebaya Jelang Jumpa Persib di Piala Presiden 2022

Aji Santoso Perbaiki PR Persebaya Jelang Jumpa Persib di Piala Presiden 2022 Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki catatan jelang menghadapi Persib dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangung di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Selain formula untuk mematikan gerakan Ciro Alves, Aji Santoso mengatakan bahwa komunikasi antar lini perlu mendapat perhatian khusus.

Seperti halnya di laga kontra Bhayangkara FC pada laga sebelumnya. Aji Santoso menilai komunikasi timnya belum berjalan dengan baik. Sehingga tim berjuluk The Guardians itu mampu memanfaatkan kelemahan timnya untuk mencetak gol.

Baca Juga : Terungkap Penyebab Ciro Alves Menangis Usai Laga Persib vs Bali United

Dalam laga tersebut, Persebaya sebenarnya hampir meraih poin sempurna atas Bhayangkara FC melalui gol Ahmad Nufiandani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya satu menit menjelang laga usai, Anderson Salles sukses memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan pasca miss komunikasi kiper dan pemain belakang Persebaya.

"Memang kemarin kami sudah leading sampai menit 94 cuma kami kebobolan karena terjadi miskomunikasi antar pemain belakang dan penjaga gawang," kata Aji Santoso kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 16 Januari 2022.

Di masa persiapan jelang hadapi Persib, Aji Santoso mengaku timnya sudah melakukan evaluasi secara baik. Ia berharap kesalahan serupa tak terjadi di laga kontra Maung Bandung, besok.

Baca Juga : Robert Berharap Sukses Trio Timnas Berlanjut di Persib

"Ini yang sudah kami evaluasi tidak boleh terjadi lagi hal itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini