Erwin Ramdani: Saya Sangat Kecewa!

Erwin Ramdani: Saya Sangat Kecewa! Erwin Ramdani bersitegang dengan pemain Bali United, Hariono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil imbang 1-1 yang diraih Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Ahad 12 Juni lalu membuat kecewa para pemain tak terkecuali, Erwin Ramdani.

Namun pemain yang juga tercatat sebagai prajurit TNI tersebut tidak mau larut dalam kekecewaannya.

Pada laga melawan Bali United, Persib kecolongan di menit-menit awal pertandingan setelah Novri Setiawan menaklukan I Made Wirawan pada menit kedua. Persib baru bisa membalas gol melalui David Da Silva pada menit 79.

Baca Juga : Tensi Panas, Robert Akui Sulit Kontrol Para Pemain Persib

"Dengan hasil imbang itu, saya sangat kecewa. Tapi saya tidak harus larut dalam kekecewaan. Karena di dalam sepakbola, kecolongan di menit-menit awal, bisa terjadi dan dinamika di pertandinan dengan banyaknya waktu terbuang, itu juga jadi pelajaran," ungkap Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak ingin hal serupa terulang, Erwin Ramdani dkk akan berjuang lebih keras lagi saat menghadapi Persebaya Surabaya di GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Persib harus meraih kemenangan di laga keduanya demi menjaga peluang lolos ke perempat final, sesuai target yang diharapkan oleh pelatih Robert Alberts.

Saat ini, seluruh tim peserta Piala Presiden Grup C yang dihuni Persib, Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC sama-sama baru mengumpulkan satu poin.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Bali United vs Bhayangkara FC, Persib vs Persebaya

"Di pertandingan selanjutnya melawan Persebaya, kami semua akan bekerja lebih keras dan lebih baik ketimbang pertandingan pertama agar mendapat hasil maksimal," kata Erwin Ramdani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini