Robi Darwis Siap Balas Kepercayaan

Robi Darwis Siap Balas Kepercayaan Robi Darwis. (tengah). (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda jebolan Diklat Persib, Robi Darwis langsung dihadapkan dengan turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 usai resmi dipinang Persib.

Robi Darwis menjadi pemain yang dipromosikan oleh pelatih Robert Alberts musim ini. Sebelumnya Robi Darwis tercatat sebagai pemain Bandung United di Liga 3.

Menjalani karir profesional pertamanya bersama Persib, Robi Darwis menegaskan akan membayar kepercayaan yang diberikan Persib dengan kontribusi yang maksimal.

Baca Juga : Ravi Murdianto Sempat Digoda Banyak Klub Sebelum Gabung Persikab

"Sudah seharusnya kepercayaan ini dibalas dengan kontribusi," ungkap Robi Darwis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia akan bekerja keras dalam latihan agar mendapatkan kepercayaan dan menit bermain dari Robert Alberts dalam turnamen Piala Presiden tahun ini.

"Sekarang, saya tinggal kerja keras di dalam latihan agar dapat kepercayaan sehingga bisa main di pertandingan," ujar Robi Darwis.

Berbekal pengalaman tampil di Liga 3, Robi Darwis percaya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil.

Ia pun siap untuk kembali berproses bersama Persib pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : David Da Silva Rasakan Efek Luar Biasa dari Bobotoh, Begini Katanya

"Saya percaya dengan namanya proses dan setelah kemarin main di Liga 3, ternyata ada rezeki bisa masuk Persib. Saya akan kerja keras agar dapat kepercayaan sehingga bisa tampil di pertandingan," pungkas Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini