Hasil Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Persita

Hasil Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Persita Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jalan PSS Sleman lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022 kini lebih terbuka, setelah mengandaskan Persita Tangerang pada matchday 2 Grup A.

PSS mengalahkan Persita dengan skor 2-0 dalam duel yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis sore 16 Juni 2022.

Fandi Eko Utomo membuka skor keunggulan PSS jelang jeda babak pertama setelah tembakannya dari jarak dekat merobek gawang Persita.

Baca Juga : Selain Daisuke Sato, Persib Akan Kedatangan Beberapa Pemain Tambahan

Di babak kedua Persita yang berusaha mengejar ketinggalan, tampil lebih menyerang dan mengurung pertahanan PSS, terutama di 10 menit terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Persita harus menanggung risikonya karena permainan ofensif mereka menimbulkan celah di lini belakang hingga kembali kebobolan.

Lewat skema serangan balik, PSS sukses menggandakan keunggulan melalui Riki Dwi Saputro di masa injury time untuk memastikan kemenangan Super Elang Jawa dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, PSS memimpin klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022

Sementara Persita berada di posisi paling buncit tanpa meraih satu pun poin setelah di laga sebelumnya kalah telak 1-6 dari PSIS Semarang.

Di pertandingan selanjutnya PSS akan menghadapi PSIS Semarang pada Jumat 24 Juni 2022. Sedangkan Persita jumpa Dewa United FC pada Senin, 20 Juni 2022.

Sedangkan lanjutan Piala Presiden 2022 malam ini akan mempertemukan Bali United melawan Bhayangkara FC di Grup C yang digelar di Stadion GBLA.

Kick-off pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini