Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022 Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan masih absen saat Maung Bandung hadapi Persebaya di matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022.

Duel Persib dan Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Jumat malam, 17 Juni 2022.

Tercatat enam pemain Persib dipastikan absen, dan satu pemain diragukan tampil karena mengalami cedera.

Baca Juga : Tak Kunjung Tiba di Bandung, Robert Sampai Telepon Istri Daisuke Sato, Ternyata Ini Penyebabnya

Enam pemain Persib yang dipastikan absen adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto absen karena baru membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Ketiga pemain tersebut diberikan jatah libur oleh pelatih Persib, Robert Alberts hingga 26 Juni 2022 dan dijadwalkan baru gabung dengan tim pada 27 Juni 2022.

Lalu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah juga absen karena kepentingan membela Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Bek Veteran Persib Bedah Kekuatan Persebaya

Sedangkan Teja Paku Alam absen karena dalam masa pemulihan pascaoperasi akibat cedera patah tulang jari yang membuatnya harus istirahat panjang.

Selain keenam pemain tersebut, Persib juga terancam kehilangan Ciro Alves yang berdasarkan kabar terakhir seperti dikatakan pelatih Robert Alberts mengalami cedera punggung.

Tetapi Robert memastikan cedera Ciro Alves tidak terlalu parah, dan lebih berpeluang dimainkan ketimbang absen saat lawan Persebaya.

Laga Persib vs Persebaya sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming di platform tv online, Vidio pada Jumat malam, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini