Selain Daisuke Sato, Persib Akan Kedatangan Beberapa Pemain Tambahan

Selain Daisuke Sato, Persib Akan Kedatangan Beberapa Pemain Tambahan Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Albert menjawab pertanyaan bobotoh terkait jadwal kedatangan pemain asing anyar, Daisuke Sato.

Pemain Timnas Filipina itu, belum bisa gabung setelah membela negaranya di kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A yang digelar di Mongolia.

Daisuke Sato dikatakan Robert, langsung terbang ke Thailand untuk menyelesaikan sejumlah urusan termasuk dengan klub sebelumnya, Ratchanburi FC.

Robert juga memastikan Daisuke Sato akan langsung ke Indonesia dan gabung dengan Persib setelah segala urusan di Thailand selesai, termasuk soal kepindahan keluarganya ke Bandung.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sato sudah kembali ke Thailand untuk menyelesaikan urusannya dengan klub sebelumnya. Untuk memindahkan barang-barang miliknya dari Thailand ke Indonesia bersama keluarganya," ujar pria berusia 58 tahun tersebut pada Kamis, 16 Juni 2022.

Selain itu, Robert juga sempat menghubungi istri Daisuke Sato, Tara Schamp yang juga berkebangsaan Belanda mengenai perkembangan kepindahan Sato ke Persib.

Dijelaskan Robert, Tara mengatakan kepada dirinya, saat ini Sato tengah mengurus administrasi dan mengemas barang-barang yang akan dibawa menuju Bandung.

Selain Daisuke Sato, pelatih asal Belanda itu menegaskan, Persib juga akan kedatangan beberapa pemain tambahan.

Baca Juga : Tak Kunjung Tiba di Bandung, Robert Sampai Telepon Istri Daisuke Sato, Ternyata Ini Penyebabnya

Pemain tersebut ialah tiga pilar Persib yang bergabung dengan Timnas Indonesia yakni Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto.

Sama halnya dengan Daisuke Sato, ketiga pemain tersebut baru berjuang bersama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

"Sama seperti pemain tim nasional juga akan bergabung dengan kami, jika lolos ke perempatfinal, mereka akan tiba di tanggal 27 dan akan mulai berlatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini