Pelatih Persebaya Punya Formula untuk 'Matikan' Ciro Alves

Pelatih Persebaya Punya Formula untuk 'Matikan' Ciro Alves Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keberadaan Ciro Alves membawa dampak positif bagi lini serang Persib Bandung. Tak ayal, sektor lini depan Persib mendapat perhatian lebih dari calon lawannya, tak terkecuali Persebaya Surabaya.

Di sektor depan, Ciro Alves tampil tak sendirian. Ia tampil selalu ditemani David da Silva dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

Pelatih Persebaya, Aji Santos mengakui keberadaan Ciro Alves membuat Persib semakin ganas. Apalagi Ciro ditopang oleh pemain berkualitas lainnya yang mempertajam lini depan Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Rasakan Dampak Buruk dari Kerasnya Duel Lawan Bali United

"Memang kalau kita lihat musim ini bisa dikatakan Persib memiliki materi pemain yang mewah kelas 1 di Indonesia dengan tambahan pemain baru Ciro Alves memang akan lebih mempertajam dari cara bermain," ujar pria berusia 52 tahun itu pada Kamis, 16 Juni 2022 dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aji Santoso menjelaskan timnya akan berusaha mengantisipasi setiap pergerakan Ciro Alves di laga tersebut.

Pelatih asal Malang itu juga akan memberikan instruksi kepada para pemain bertahan yang dihuni para pemain muda untuk tak gentar menghadapi pemain sekelas Ciro Alves.

"Tetapi saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan Alves memang pemain ini sangat berkualitas tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous, bagian dari strategi kami yang tidak perlu saya sampaikan di umum," imbuhnya.

"Yang jelas meski pemain saya bek kiri kanan pemain muda tapi saya sudah memberikan bagaimana caranya agar tidak nervous di pertandingan besok," tutup Aji Santoso.

Baca Juga : Ditolak Persib, Ryohei Miyazaki Bela Persija di Piala Presiden 2022

Persebaya akan berjumpa Persib Bandung pada laga kedua Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini