Persebaya dalam Kondisi Terbaik Jelang Hadapi Persib di Piala Presiden 2022

Persebaya dalam Kondisi Terbaik Jelang Hadapi Persib di Piala Presiden 2022 Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama Altalariq Ballah. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Persib dalam lanjutan matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kesiapan timnya hanya akan melewati sesi latihan terakhir pada siang ini. Sesi latihan tersebut nantinya akan disiapkan Aji Santoso untuk lebih mematangkan timnya.

"Kami persiapan menghadapi pertandingan besok malam sudah siap tinggal sedikit aja nanti siang official training 1 jam tapi secara keseluruhan kami siap menghadapi pertandingan besok malam," ujae Aji Santoso dalam sesi jumpa pers, Kamis, 16 Juni 2022 di Graha Persib.

Baca Juga : Robert Berharap Sukses Trio Timnas Berlanjut di Persib

Senada dengan Aji, pemain Persebaya, Altalariq Ballah juga menegaskan timnya sangat siap menghadapi Persib di laga esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap kesiapan timnya akan memberikan hasil memuaskan dengan meraih kemenangan.

"Dari pemain sendiri semua sudah siap menghadapi pertandingan besok semua gak ada masalah aman nanti akan ada meeting lagi dengan coach untuk besok jadi pemain semua siap meraih hasil maksimal," tutupnya.

Bagi kedua tim ini merupakan laga kedua di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022

Persib sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 melawan Bali United di laga pertama yang berlangsung Ahad 12 Juni 2022.

Sementara Persebaya Surabaya ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 pada Senin 13 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini