Update Transfer Liga 1: Kurang dari 24 Jam setelah Pamitan, Makan Konate Sudah Punya Klub Baru

Update Transfer Liga 1: Kurang dari 24 Jam setelah Pamitan, Makan Konate Sudah Punya Klub Baru Makan Konate. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kurang dari 24 jam setelah menyampaikan perpisahan dengan Persija Jakarta, Makan Konate sudah memiliki klub anyar.

Gelandang asal Mali itu, resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar klub promosi RANS Nusantara FC pada Kamis, 16 Juni 2022.

RANS melalui akun Instagramnya mengumumkan kedatangan Makan Konate yang menjadi pemain asing ketiga klub milik pesohor Raffi Ahmad itu.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Jadwal Kedatangan Daisuke Sato dan 2 Pemain Anyar Persib

"KONATE IS RANS. Rekrutan Pemain Asing Ke 3 Rans Nusantara FC. Untuk Mengarungi Liga 1 Musim 2022/2023." tulis akun Instagram, @ransnusantarafc.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya eks pemain Persib Bandung itu, lewat akun Instagram, @makankonate10 menyampaikan salam perpisahan kepada Persija.

Hengkangnya Makan Konate membuat Persija tak menyisakan satu pun pemain asing lama dan dipastikan akan mendatangkan pemain asing baru.

Baca Juga : Daftar Pemain Persebaya yang Absen Lawan Persib

Sebelumnya Persija tidak memperpanjang kontrak Marco Motta, serta melepas Rohit Chand dan kehilangan Marko Simic yang memilih mengakhiri kontrak secara sepihak akibat masalah gaji.

Di lain sisi bergabung Makan Konate ke RANS membuat pemain yang sempat dipanggil membela Timnas Mali itu, kembali reuni dengan pelatih Rahmad Darmawan.

Makan Konate sebelumnya pernah kerja sama dengan RD di klub Malaysia, T-Team FC dan Sriwijaya FC.

Sementara klub promosi Liga 1 lainnya, Dewa United FC, juga mengumumkan kedatangan pemain anyar. Dia adalah striker asal Swiss berusia 28 tahun, Karim Rossi.

Karim Rossi terakhir berkarier di Luksemburg bersama Racing FC Union dan mencetak 13 gol dari 23 pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini