Hadapi Persebaya, Manajemen Persib Sampaikan 8 Imbauan untuk Bobotoh

Hadapi Persebaya, Manajemen Persib Sampaikan 8 Imbauan untuk Bobotoh Bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga melawan Persebaya Surabaya, manajemen Persib Bandung memberikan 8 imbauan kepada bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini, Jumat 17 Juni 2022.

Imbauan tersebut disampaikan Persib demi kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Piala Presiden 2022, dimana Bandung jadi tuan rumah Grup C.

Yang pertama, manajemen Persib meminta kepada seluruh bobotoh untuk selalu mentaati, dan tertib saat menyaksikan laga Persib di stadion.

Baca Juga : Selain Daisuke Sato, Persib Akan Kedatangan Beberapa Pemain Tambahan

"Sesuai regulasi dan aturan mengenai protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022, seluruh Bobotoh juga diwajibkan untuk menggunakan masker selama pertandingan berlangsung," demikian pernyataan Persib terkait imbauan kedua yang disampaikannya melalui rilis resminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Imbauan ketiga yang disampaikan oleh manajemen Persib terkait barang-barang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam stadion. Bobotoh diminta untuk tidak membawa senjata tajam, flare, dan barang-barang berbahaya lainnya.

"Terkait cerawat (flare), kami mohon dengan sangat untuk tidak membawa dan menyalakannya di dalam stadion GBLA, terutama kejadian seperti pada saat kontra Bali United tidak terulang dan tidak terjadi kembali," harap manajemen Persib.

Posisi tempat duduk menjadi imbauan keempat yang disampaikan oleh manajemen Persib. Berkaca pada pertandingan melawan Bali United, bobotoh masih ada yang menempati tribun atas GBLA, padahal lokasi tersebut dilarang untuk ditempati.

"Kepada seluruh Bobotoh untuk menempati tempat duduk sesuai area yang telah ditentukan, yaitu di area tribun bawah dan dimohon dengan sangat untuk tidak naik atau menduduki area tribun atas," ungkap manajemen Persib.

Imbauan kelima yaitu terkait tiket pertandingan Persib vs Persebaya. Manajemen Persib mengingatkan bahwa seluruh tiket pertandingan dijual secara online dan hanya bisa dibeli di laman resmi Persib, Persib App dan Tiket.com.

"Untuk memperlancar akses masuk ke dalam stadion GBLA, seluruh Bobotoh juga harus bisa mengantisipasi kurang baiknya sinyal pada smartphone dengan cara mencetak (print) e-tiket resmi yang telah dibeli secara online," ujar manajemen Persib mengingatkan.

Imbauan keenam, bobotoh yang tidak memiliki ataupun tidak kebagian pertandingan Persib vs Persebaya untuk tidak hadir dan masuk ke dalam stadion karena hal tersebut dapat berdampak buruk dan memberikan citra negatif bagi Persib selaku tuan rumah.

Baca Juga : Ciro Alves Alami Masalah Punggung Jelang Hadapi Persebaya, Absen? Ini Kata Robert Alberts

"Kami sarankan bagi Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, tetap dapat mendukung Persib dari rumah bersama keluarga atau teman-teman tercinta," demikian imbauan ketujuh yang disampaikan manajemen Persib.

Imbauan terakhir, bobotoh yang telah memiliki tiket diharapkan untuk datang lebih awal karena pintu seluruh tribun sudah dibuka mulai pukul 18.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini