Timnas Indonesia Diguyur Bonus Miliaran Usai Lolos ke Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Diguyur Bonus Miliaran Usai Lolos ke Piala Asia 2023 Skuad Timnas Indonesia tiba di tanah air, Kamis 16 Juni 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia mendapat guyuran bonus sebanyak Rp2 miliar setelah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Bonus tersebut diberikan oleh PSSI senilai Rp1,5 miliar dan Rp500 juta dari GIlang Widya Pramana.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," kata ketua PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi federasi.

Baca Juga : Ciro Alves Bakal Hilang dari DSP? Ini Gambaran Starting XI Persib saat Hadapi Persebaya

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 setelah berhasil menjadi salah satu runner up terbaik di babak kualifikasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rachmat Irianto dkk mengemas 6 poin dari tiga pertandingan dengan dua kali kemenangan dan satu kali kalah.

Saat ini skuad Timnas Indonesia sudah kembali ke tanah air dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis 16 Juni 2022 malam.

Kedatangan Timnas Indonesia di tanah air disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi.

"Alhamdulillah timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," kata Mochamad Iriawan.

Sementara itu salah seorang punggawa Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada tim.

Baca Juga : Ini Kata Pelatih dan Pemain Persebaya Soal Kehadiran Bobotoh di GBLA

"Alhamdulillah kami telah lolos Piala Asia 2023. Terima kasih untuk semua pihak atas dukungannya kepada kami. Perjuangan belum berakhir, kami akan bersiap lebih keras lagi di Piala Asia 2023," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini