Persib Menang dan Cetak Gol, Begini Ungkapan Nick Kuipers

Persib Menang dan Cetak Gol, Begini Ungkapan Nick Kuipers Nick Kuipers usai mencetak gol ke gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat tertinggal satu gol melalui eksekusi penalti pemain Persebaya Leonardo Silva Lelis pada menit ke-16, Persib Bandung mampu membalikan keadaan.

Usai gol penyeimbang yang dicetak Victor Igbonefo pada menit 24, Nick Kuipers mampu membalikan keadaan pada menit 34 dan membawa Persib unggul 1-2.

Sementara satu gol lainnya dicetak Ciro Alves, setelah melakukan solo run pada menit 92 dan menaklukan dua pemain Persebaya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib Atas Persebaya, Komentar untuk Ciro Alves hingga soal Flare

Usai laga, Nick Kuipers sangat antusias menyambut hasil tiga poin yang diraih timnya pada laga lanjutan grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di GBLA, Jumat 17 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini fantastis. Kita bisa bermain di rumah dengan dukungan penuh dan meraih poin sempurna. Malam yang sangat luar biasa," ujar Nick Kuipers dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya ia persembahkan untuk bobotoh yang pada pertandingan tersebut memenuhi stadion GBLA.

"Mereka (bobotoh) harus menikmati momen bagus ini. Saya persembahkan untuk semua orang yang sudah rela bersusahpayah datang ke sini untuk mendukung Persib," ujar Nick Kuipers.

Namun di balik kebahagiaan yang dirasakan para pemain dan bobotoh, ada kabar duka yang juga menyelimuti pasca pertandingan semalam.

Baca Juga : Bobotoh Berduka Jadi Trending Topik, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Dua orang bobotoh dilaporkan meninggal dunia akibat terinjak-injak di pintu stadion GBLA sebelum pertandingan Persib vs Persebaya dimulai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini