Beri Selamat untuk Persib, Aji Santoso Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Beri Selamat untuk Persib, Aji Santoso Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Pertandingan Persib melawan Persebaya pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya harus puas menelan pil pahit usai ditaklukan Persib Bandung pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Sempat unggul 1-0 melalui eksekusi penalti Silva Lelis pada menit 16, gawang Persebaya dijebol tiga kali oleh Victor Igbonego (24'), Nick Kuipers (34'), dan Ciro Alves (92').

Usai pertandingan, pelatih Persebaya Aji Santoso tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di laga tersebut.

Baca Juga : Penonton Laga Persib vs Persebaya Membeludak, Pintu Stadion GBLA Jebol hingga Kacanya Pecah

Pelatih asal Malang ini juga mengucapkan selamat kepada Persib atas kemenangan yang diraihnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih, pertama saya ucapkan selamat buat Persib menang 3-1. Saat ini meskipun kami mengalami kekalahan tapi kami sangat puas dengan pemain saya ini tim baru 1,5 bulan," ungkap Aji Santoso dalam jumpa persnya di hadapan awak media.

Meskipun banyak dihuni pemain baru dan muda, Persebaya, kata Aji Santoso mampu menampilkan permainan yang sangat menarik.

Aji Santoso pun menepati janjinya dengan tidak bermain bertahan dan menampilkan permainan menyerang sejak kick off.

"Tapi menampilkan permainan yang sangat menarik di mana sebelum pertandingan, waktu preskon ini saya akan menyerang dan janji saya tepati pertandingan menarik tapi ... secara keseluruhan saya puas dengan pertandingan," ungkap Aji Santoso.

Baca Juga : Heboh Sejumlah Oknum Penonton Terobos Masuk Stadion GBLA dengan ID Card Palsu, Begini Kata Panpel

Dengan hasil ini, Persib Bandung Bandung memimpin klasemen sementara Grup C dengan raihan 4 poin, sama dengan Bhayangkara FC di peringkat kedua.

Sementara Persebaya berada di posisi buncit dengan raihan 1 poin, sama seperti poin yang dimiliki Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini