Robert Alberts Ungkap Salah Satu Faktor Kemenangan Persib atas Persebaya

Robert Alberts Ungkap Salah Satu Faktor Kemenangan Persib atas Persebaya Aksi Nick Kuipers saat Persib taklukan Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan penting pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, Persib meraih kemenangan 1-3.

Sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu, Persib mampu bangkit dan menutup paruh pertama dengan skor 2-1 berkat gol Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Pertandingan Persib vs Persebaya Memakan Korban

Di babak kedua, Persib menambah gol pada menit akhir pertandingan melalui Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, kemenangan yang diraih Persib tersebut tak lepas dari dukungan bobotoh yang memadati tribun penonton stadion GBLA.

"Seluruh pemain ingin menang karena mendapat dukungan luar biasa dari para suporter, baik dari Persib maupun Persebaya sehingga menciptakan atmosfer fantastis," ungkapnya usai laga.

Robert Alberts juga mengapresiasi perjuangan pemainnya yang cepat bereaksi setelah tertinggal satu gol.

"Pada akhirnya, kami meraih kemenangan yang layak meskipun sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama. Tapi tim mampu bangkit untuk menciptakan gol yang layak," pungkas Robert Alberts.

Baca Juga : Terungkap Penyebab Hengkangnya Makan Konate Hingga Gabung ke RANS Nusantara

Dengan kemenangan ini Persib untuk sementara memimpin puncak klasemen grup C Piala Presiden 2022 denganr raihan 4 poin, disusul Bhayangkara FC dengan poin yang sama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini