Victor Igbonefo Jadi Korban Laga Panas Persib vs Persebaya, Begini Kondisi Terakhirnya

Victor Igbonefo Jadi Korban Laga Panas Persib vs Persebaya, Begini Kondisi Terakhirnya Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada ajang Piala Presiden 2022 berlangsung panas.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo jadi salah satu korban pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Tim medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan, akibat cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persebaya, Victor Igbonefo mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir dari laman resmi klub, bek naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami benturan saat mencetak gol ke gawang Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Sahabat Ceritakan Kronologis Tewasnya Asep Ahmad: Gak Ada Lagi Yang Ngatur

Saat itu Victor Igbonefo bertekad kiuat untuk membalas kesalahannya karena melanggar pemain Persebaya Surabaya.

Pelanggaran oleh Victor Igbonefo berunjung hadiah penalti bagi Persebaya yang membuat Persib tertinggal 0-1.

Igbonefo mencetak gol penyeimbang pada menit ke-17. Sayang, gol tersebut harus dibayar dengan cedera serius di bagian kepala.

Cedera yang cukup parah dibagian pipi membuat Victor Igbonefo ditarik dan digantikan Achmad Jufriyanto.


Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Salah Satu Faktor Kemenangan Persib atas Persebaya

“Igbonefo sempat dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan karena ada cedera kepala yang disertai gejala tambahan seperti rasa tidak nyaman," kata Alvin, Sabtu 18 Juni 2022.

Untuk mengetahui kondisinya, Igbonefo menjalani pemeriksaan CT Scan. Hasil dari pemeriksaan tersebut didapatkan jika pemain bernomor punggung 32 itu mengalami cedera kepala ringan, selain patah tulang di bagian pipi sebelah kiri.

Alvin berharap, kondisi Igbonefo semakin membaik. “Igbonefo berada di rumah sakit untuk menjalani tata laksana lebih lanjut,” lanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini