Ciro Alves Harus Menepi Beberapa Pekan

Ciro Alves Harus Menepi Beberapa Pekan Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung Ciro Alves dipastikan absen pada laga kontra Bhayangkara FC pada lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang kemungkinan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Ciro Alves mengalami patah tulang patah tulang pada bagian bahu sebelah kiri.

Dokter tim Persib, Alvin Wijaya menjelaskan, cedera tersebut sebenarnya tak terlalu riskan. Pasalnya tim medis Persib sudah melakukan upaya, guna mengukur durasi pemulihan pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga : 2 Suporter Meregang Nyawa di Laga Persib vs Persebaya, Bobotoh Bakal Class Action Panpel?

"Ciro keadaannya mengalami patah tulang di bagian bahu, tapi sebagian tidak telralu besar, kita anggap itu sesuatu yang managable, dan treatable," ujar Alvin kepada wartawan pada Ahad 19 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, Alvin Wijaya sudah melakukan observasi kelada Ciro Alves. Beruntungnya, Ciro Albes tak perlu menjalani tahap operasi dan hanya memerlukan waktu untuk beristirahat selama beberapa pekan.

"Dilakukan konservatif tanpa operasi, sehingga kita harapkan kondisinya baik selama enam minggu ke depan," tambahnya.

Ia berharap, upaya tim medis Persib dapat memberikan dampak positif bagi Ciro. Sehingga, eks pemain Persikabo itu bisa kembali di waktu yang tepat.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Persib vs Bhayangkara FC Bakal Digelar di Jalak Harupat

"Dia diharapkan bisa menyatu kembali, bagian yang patah itu, sehingga bisa kembali ke tim untuk persiapan liga 2022," tutup Alvin Wijaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini