Robert Bocorkan Agenda Khusus Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Robert Bocorkan Agenda Khusus Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai Bhayangkara FC sebagai salah satu tim favorit juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Robert menilai Bhayangkara FC menyikapi turnamen Piala Presiden 2022 lebih serius dengan pendekatan layaknya menghadapi kompetisi sesungguhnya.

Pelatih asal Belanda itu, mengetahui The Guardian, julukan Bhayangkara FC, memiliki agenda khusus sebelum bertanding. Di mana mereka selalu kumpul bersama dan menganalisa pergerakan lawan melalui tayangan video.

"Mereka juga menatap turnamen ini dengan serius, mereka bersiap dengan serius dan mereka memiliki agenda rapat untuk menganalisa video, layaknya apa yang dilakukan di liga," kata Robert, Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkap 2 Pesan Yang Selalu Ia Sampaikan Kepada Kiper Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya apa yang dilakukan Bhayangkara FC, juga merupakan agenda yang rutin dilakukan Persib. Hanya saja di masa pramusim kali ini, Robert mengakui, Persib tak melakukan hal tersebut dan lebih fokus membangun kekuatan di dalam lapangan.

"Kami tidak melakukan itu pada masa persiapan, kami tidak fokus untuk hal lain di luar tim, karena kami masih ada di periode pramusim. Kami lebih fokus ke tim sendiri dan membangun kekuatan untuk liga," kata pria berusia 68 tahun itu.

Ditambah lagi, Persib akan berusaha menutup laga terakhir di Grup C Piala Presiden demi meraih target yang dicanangkan. Sehingga setelah itu, target selanjutnya bisa kembali dipatok secara bertahap.

"Tapi pada saat yang bersamaan kami juga coba mencapai target yaitu menjadi juara grup, target kedua lolos ke perempat final," ujar Robert.

Baca Juga : Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Komdis PSSI Lakukan Investigas: Kami Akan Bertindak Tegas!

"lalu bertahap hingga semifinal dan final. Tujuan kami sudah cukup jelas, kami ingin menjadi juara pada turnamen pramusim tahun ini," tutupnya.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. Tetapi, baik Persib maupun Bhayangkara FC bisa sama-sama lolos malam ini, jika laga Bali United vs Persebaya berakhir imbang.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 21 Juni 2022 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dilaksanakan tanpa penonton pascaperistiwa maut yang menewaskan 2 orang bobotoh di Stadion GBLA pada Jumat 17 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini