Robert 'Tertarik' Kemampuan Bek Bhayangkara FC

Robert 'Tertarik' Kemampuan Bek Bhayangkara FC Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah Anderson Salles membobol gawang Bali United dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kamis 16 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, Bhayangkara FC merupakan salah satu tim dengan kesiapan yang baik dalam menatap turnamen Piala Presiden 2022.

Menurutnya kesiapan itu ditunjukkan dengan kekuatan Bhayangkara FC yang tetap seimbang, meski kursi kepelatihan mengalami perubahan dengan datangnya Widodo Cahyono Putro yang menggantikan Paul Munster.

Selain kekuatan secara tim, Bhayangkara FC juga memiliki kekuatan di sektor individu setiap pemain. Adalah Anderson Salles, bek asal Brasil yang kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan membuat Robert 'tertarik'.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkap 2 Pesan Yang Selalu Ia Sampaikan Kepada Kiper Persib

Itu terlihat pada dua laga sebelumnya, yang mana Anderson Salles sukses mengantarkan Bhayangkara FC meraih poin melalui gol tendangan bebas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bhayangkara mempunyai kekuatan bukan hanya kemampuan dari individu pemain, tapi juga bagaimana bermain sebagai tim," ujar pria asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers pada Senin, 20 Juni 2022.

"Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada," kata Robert menambahkan.

Baca Juga : Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Komdis PSSI Lakukan Investigas: Kami Akan Bertindak Tegas!

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 21 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dilaksanakan tanpa penonton pascaperistiwa maut yang menewaskan 2 orang bobotoh di Stadion GBLA pada Jumat 17 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini