Dua Match Terakhir Grup C Piala Presiden Digelar di SJH, Ini Imbauan Kepolisian untuk Suporter

Dua Match Terakhir Grup C Piala Presiden Digelar di SJH, Ini Imbauan Kepolisian untuk Suporter bobotoh dan bonek menyaksikan laga Persib vs Persebaya di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Venue dua matchday terakhir Grup C Piala Presiden 2022 sudah ditentukan. Kedua laga yang mempertemukan Persib versus Bhayangkara dan Persebaya versus Bali United dipastikan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga Persebaya versus Bali United akan digelar pada hari ini, Senin, 20 Juni 2022. Sedangkan Persib versus Persebaya digelar pada keesokan harinya, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Ia mengatakan gelaran Piala Presiden tetap digelar usai pihaknya melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait.

Baca Juga : Pernyataan Sikap Viking Persib Club Atas Peristiwa Maut di Stadion GBLA

"Kita semua turut berduka cita atas apa yang terjadi di GBLA namun demikian pertandingan harus tetap berjalan dan Kami sedang merapatkan dengan pssi dengan panpel ada dari bobotoh bonek, instansi terkait termasuk pengelola stadion Si Jalak Harupat," ujar Kombes Pol Kusworo Wibowo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami undang hasilnya pertandingan tetap dilaksanaknan pada malam hari ini Bali United dengan Persebaya di SJH tanpa penonton dan besok juga dilaksanakan pertandingan Bhayangkara fc dengan Persib Bandung di SJH tanpa penonton,"

"Sehingga dengan ini kami minta kepada pihak terkait khususnya keamanan, offisial agar mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini dan esok hari," tuturnya kepada awak media pada Senin, 20 Juni 2022.

Ia menghimbau agar seluruh suporter tim yang berlaga di Grup C dapat mematuhi aturan untuk tidak datang ke Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: 11 Pemain Pilar Persib Absen saat Hadapi Bhayangkara FC?

"Bagi penonton suporter baik Bobotoh Bonek kami mengimbau silahkan menyaksikan di rumah masing-masing saja dan silahkan beberapa kelompok nobar di tempatnya masing-masing namun tidak untuk hadir di stadion," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini