Hasil dan Skor Akhir Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC

Hasil dan Skor Akhir Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC Selebrasi striker Persib, David Da Silva setelah membobol gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengamankan posisi puncak Grup C berkat kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 26 Juni 2022.

David da Silva sukses membawa timnya meraih poin sempurna berkat gol yang diciptakan pada menit 35.

Setelah unggul satu gol melalui skill individual David da Silva, Persib nampaknya tak puas dengan keunggulan tersebut. Pada babak kedua, Robert Alberts memasukan David Rumakiek dan Febri Hariyadi untuk menggantikan Zalnando dan Erwin Ramdani.

Pergantian tersebut, nampaknya cukup memberikan dampak terhadap permaian tim untuk menghidupkan sektor sayap. Peluang demi peluang juga mulai tercipta meski pada akhirnya selalu patah di kaki barisan pertahanan The Guardian.

Baca Juga : Skor Sementara Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun peluang yang membahayakan justru terlebih dulu hadir dari Bhayangkara FC lewat Youness Mokhtar. Beruntungnya sepakan Youness masih menyamping dari gawang Fitrul Dwi Rustapa pada menit 60.

Menit 68, giliran Persib yang mendapatkan peluang usai Febri Hariyadi menerima umpan Beckham Putra. Namun sayang, sepakan pemain bernomor 13 itu masih terlalu lemah dan mampu diamankan oleh Awan Setho.

Nyawa permainan Persib, memang berada di Beckham dan Abdul Aziz. Kolektifitas keduanya kerap membuat gaduh barisan pertahanan Bhayangkara FC dan sukses menciptakan peluang.

Usai coolingbreak, Robert Alberts memberikan kesempatan Robi Darwis untuk mencicipi laga debutnya bersama Persib. Total sampai menit 81, Persib sudah memainkan dua pemain debutan, yakni Robi Darwis dan David Rumakiek.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Bhayangkara FC, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Tak berselang lama, David da Silva kembali mendapatkan peluang pada menit 82 usai menerima bola umpan terobosan dari Beckham Putra. Sayangnya peluang tersebut masih mampu dimentahkan Awan Setho.

Robert Alberts kembali memasukan pemain debutan, Ridwan Anshori. Pemain bernomor 31 itu menggantikan Frets Butuan. Ridwan menjadi pemain ketiga yang mendapatkan debut bersama Persib.

Upaya Bhayangkara FC untuk menyamakan kedudukan tak kunjung membuahkan hasil. Skor 0-1 bertahan hingga wasit asal Jawa Tengah, Dwi Purba meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini