Persib Turun dengan Komposisi 'Darurat', Dedi Kusnandar Jadi Bek Tengah

Persib Turun dengan Komposisi 'Darurat', Dedi Kusnandar Jadi Bek Tengah Selebrasi striker Persib, David Da Silva setelah membobol gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Absennya sejumlah pemain pilar membuat Persib dalam kondisi kurang baik secara materi pemain saat jumpa Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam, 21 Juni 2022, Persib turun dengan komposisi pemain inti yang terbilang 'darurat' karena absennya sejumlah pemain pilar di lini belakang.

Bahkan pelatih Robert Alberts lebih memilih memainkan Dedi Kusnandar yang biasa berperan di lini tengah, jadi centre back menemani Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Skor Sementara Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC

Sementara Nick Kuipers yang sempat mengalami masalah saat lawan Persebaya, ada di bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek, Robert sebenarnya masih memiliki opsi memainkan Bayu Fiqri atau David Rumakiek yang posisi naturalnya adalah bek sayap.

Sementara di lini tengah Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Beckham Putra jadi andalan untuk mendukung sektor penyerangan yang dihuni Frets Butuan, Ezra Walian dan David Da Silva.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Bhayangkara FC, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Meski turun dengan komposisi yang terbilang darurat dan sempat tertekan di 15 menit awal, tetapi Persib mampu memberikan perlawanan kepada Bhayangkara FC yang menurunkan sejumlah pemain terbaiknya di laga ini.

Persib bahkan hingga berakhirnya babak pertama, unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC lewat gol David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini