3 Pemain Anyar Bakal Gabung Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

3 Pemain Anyar Bakal Gabung Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan besar akan diperkuat tiga pemain anyar pada babak perempat final Piala Presiden 2022.

Ketiga pemain anyar rekrutan Persib tersebut adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan pemain asal Filipina, Daisuke Sato.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dijadwalkan akan gabung menjalani latihan perdana pada pekan depan, Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga : Momen di Menit Akhir Sempat Bikin Pelatih Persib Jantungan

Keduanya saat ini masih diberikan jatah libur sampai 26 Juni 2022, setelah membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Marc Klok.

Sementara Daisuke Sato juga kemungkinan bakal segera gabung dengan skuad Persib, setelah menyelesaikan segala urusan di Thailand, termasuk dengan klub lamanya, Ratchanburi FC.

Seperti halnya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok, pemain berusia 27 tahun itu, juga baru membela Timnas negaranya di kualifikasi Piala Asia 2023.

Di pertempat final Piala Presiden 2022, Persib akan menghadapi runner up Grup A yang belum diketahui karena masih menyisakan banyak pertandingan.


Baca Juga : Jadwal dan Skema Pelaksanaan Perempat Final Piala Presiden 2022

Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 rencananya akan digelar 2-3 Juli 2022 mendatang, dengan sistem single match atau pertandingan tunggal.

Sebagai juara Grup C, Persib sejatinya bermain sebagai tuan rumah. Tetapi belum ada kepastian soal venue laga perempat final Piala Presiden 2022.

Kondisi ini tak lepas dari peristiwa kericuhan yang berujung maut setelah 2 orang bobotoh meninggal di Stadion GBLA saat laga Persib vs Persebaya digelar, Jumat 17 Juni 2022.

Tetapi sebelumnya Panpel Persib sendiri sudah memproyeksikan akan tetap menggelar pertandingan perempat final di Stadion si Jalak Harupat.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib