Arsan Makarin, Ketidaksengajaan Yang Berbuah Manis

Arsan Makarin, Ketidaksengajaan Yang Berbuah Manis Pemain Persib Arsan Makarin berusaha menghindari hadangan pemain Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh tentunya masih ingat bagaimana aksi Ciro Alves saat berlari melewati hadangan dua pemain Persebaya Surabaya dan menaklukan kiper Andhika Ramadhani hingga berbuah gol ketiga bagi Persib Bandung.

Namun satu yang tentunya tidak boleh luput dari perhatian adalah keputusan pemain muda Persib, Arsan Makarin yang mememberikan umpan kepada Ciro Alves sebelum gol tersebut terjadi.

Arsan Makarin memberikan pasing kepada Ciro Alves di daerah pertahanan Persib. Ia mengaku bersyukur karena bisa memberikan kontribusi kemenangan timnya atas Persebaya.

Baca Juga : Ambisi Pribadi Nick Kuipers Malam Ini, Ingin Saingi Torehan Anderson Salles

Terkait umpan yang dikirimkannya kepada Ciro Alves, Arsan Makarin mengaku ada unsur ketidaksengajaan yang ternyata malah berbuah manis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saat pegang bola, saya tadinya mau ngasih umpan terobosan, tapi malah kena kaki lawan. Tapi, jadi lebih menguntungkan bagi Ciro untuk mencetak gol,” ungkap Arsan Makarin soal assist yang diberikannya kepada Ciro Alves dikutip dari laman resmi klub.

Laga Persib vs Persebaya itu sendiri menjadi debut Arsan Makarin setelah resmi dipinang musim ini.

Pemain yang pernah memperkuat Bandung United tersebut mengaku gugup saat melakoni laga. Apalagi saat itu Persib tengah unggul 2-1 dan Arsan Makarin harus berjuang ektra untuk bisa mempertahankan keunggalan timnya.

"Pengalaman yang bagus untuk ke depannya. Apalagi ini debut bersama klub profesional," kata Arsan Makarin.

Baca Juga : Foto-foto Aksi Ratusan Bobotoh Tuntut Persib Minta Maaf dan Evaluasi Panpel

"Banyak kesulitan, tapi ini saya jadikan pelajaran untuk lebih baik. Apalagi bermain di hadapan bobotoh, bersama klub sebesar Persib, pasti sempat gugup. Tapi saya coba menjadikan itu pelajaran," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini