Meski Tak Sebanding, David Da Silva Persembahkan Gol untuk Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf

Meski Tak Sebanding, David Da Silva Persembahkan Gol untuk Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf David Da Silva usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gol tunggal David Da Silva ke gawang Bhayangkara FC mengantarkan Persib melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib keluar sebagai juara grup C Piala Presiden 2022 usai menekuk The Guardian di laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Usai laga, David Da Silva mengatakan bahwa golnya tersebut didedikasikan kepada dua bobotoh yang meninggal dunia pada laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Asep Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf meregang nyawa di Stadion GBLA usai terinjak-injak saat berdesakan masuk ke pintu stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Meski tak sebanding, kata David Da Silva, tetapi hal itu menjadi suatu bentuk penghormatan kepada almarhum yang berpulang saat akan menyaksikan Persib berlaga.

"Tentunya ini tidak sebanding. Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya," ujarnya.

Baca Juga : Robert Bantah Anggapan Persib Tampil Total di Piala Presiden 2022

Ia berharap, gelaran Piala Presiden 2022 dan pertandingan Persib bisa berjalan lancar ke depannya.

"Saya tentu ingin meraih hasil yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang lebih penting adalah kami semua ingin sepakbola bisa berjalan dengan baik," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini