David Da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi untuk Keluarga Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf

David Da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi untuk Keluarga Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf David Da Silva usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak hanya sekedar mempersembahkan gol, striker Persib David Da Silva juga mengajak bobotoh untuk berdonasi bagi keluarga Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf.

Dua nama tersebut adalah bobotoh yang meninggal dunia pada laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022 lalu.

"Sampurasun, Bobotoh!????⭐️⭐️???? Saya, David da Silva ingin mengajak kalian semua untuk memberikan donasi kepada keluarga almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf," tulis David Da Silva melalui Instagram, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga : Kata Achmad Jufriyanto usai Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Nantinya, bobotoh yang ikut berdonasi berkesempatan untuk mendapat jersey dari pemain asal Brasil tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Da Silva menegaskan tidak menentukan nominal uang yang akan didonasikan oleh bobotoh. Menurut David Da Silva, besar kecilnya donasi akan sangat berarti baginya dan keluarga yang ditinggalkan.

"Setelahnya, saya akan memberikan jersey Persib ini bagi satu orang Bobotoh beruntung yang telah berpartisipasi dalam memberikan donasi. Bagi yang sudah berdonasi, silakan memberikan konfirmasi di kolom komentar."

"Perlu dicatat, saya hanya akan memberikan hadiah jersey ini kepada anda yang sudah berpartisipasi memberikan donasi."

"Berapapun nominalya, baik 10.000 rupiah, 10 juta rupiah atau bahkan lebih, tentunya akan sangat berarti bagi saya dan mereka," kata David Da Silva.

Donasi tersebut saat ini sudah mulai dilakukan dan akan berakhir 7 hari ke depan atau tepatnya pda 29 Juni 2022.

"Donasi ini resmi saya buka setelah postingan ini terbit. Donasi akan berakhir 7 hari setelah postingan ini terbit atau pada 29 Juni 2022 pukul 19.00 WIB dan ditutup satu jam sebelum waktu yang telah ditentukan."

Baca Juga : Terjerat Sanksi, Beckham Putra Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022

"Bagi yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan donasinya melalui no rekening di bawah ini. 8100561990 BANK BCA an. Rivan Mandala Putera. Hatur nuhun???? Good Luck, guys ????????????," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini