Robert Berharap Persib Kembali Didukung Langsung Bobotoh di Perempat Final Piala Presiden 2022

Robert Berharap Persib Kembali Didukung Langsung Bobotoh di Perempat Final Piala Presiden 2022 Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap Persib kembali mendapat dukungan langsung dari bobotoh di stadion saat melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022.

Persib lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah tampil sebagai juara Grup C berkat kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di laga terakhir.

Dengan hasil ini, Persib akan menjamu runner-up grup A dan Robert berharap Maung Bandung dapat kembali bermain di Bandung, sekaligus mendapat izin menggelar pertandingan dengan disaksikan langsung bobotoh.

Baca Juga : 3 Pemain Anyar Bakal Gabung Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

"Diharapkan kami mendapat izin bermain di Bandung lagi di perempat final. Karena kami adalah juara grup. Jadi kami bisa tetap di Bandung selama persiapan dan bermain di perempat final, serta diharapkan digelar dengan penonton," ungkap Robert dalam sesi jumpa pers, Selasa, 21 Juni 2022.


Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 rencananya akan digelar 2-3 Juli 2022 mendatang, dengan sistem single match atau pertandingan tunggal.

Sebagai juara Grup C, Persib sejatinya bermain sebagai tuan rumah. Tetapi belum ada kepastian soal venue laga perempat final Piala Presiden 2022.

Kondisi ini tak lepas dari peristiwa kericuhan yang berujung maut setelah 2 orang bobotoh meninggal di Stadion GBLA saat laga Persib vs Persebaya digelar, Jumat 17 Juni 2022.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini