Gagal Bobol Gawang Persib, Lini Depan Bhayangkara FC Jadi Sorotan

Gagal Bobol Gawang Persib, Lini Depan Bhayangkara FC Jadi Sorotan Pertandingan Perisb vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC memastikan diri melangkah ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Meski pada laga terakhir menelan kekalahan dari Persib Bandung, Bhayangkara FC tetap lolos karena unggul head to head dari Bali United.

Meski lolos ke babak selanjutnya, Bhayangkara FC mendapat banyak catatan yang harus diperbaiki. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala The Guardian, Widodo C. Putra.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Skuad Persib, Ini Alasannya

Widodo mengatakan lini depan memang menjadi sektor yang disorotnya. Apalagi di ajang Piala Presiden, barisan depan Bhayangkara FC belum juga mencetak gol.


Termasuk di laga terakhir melawan Persib, lini depannya semakin rapuh karena Youssef Ezzejari mengalami cedera. Pemain berkepala plontos itu ditarik keluar demi menyegarkan lini depan timnya.

"Sebelumnya dia (Ezzejari) sudah bicara agak stretch di hamstring. Saya gak mau nanti pemain kami cedera dan kebetulan kami mencoba merotasi pemain lainnya," ujar pria yang karib disapa WCP itu.

Torehan ini tentu berbanding terbalik dengan lini bertahan The Guardian yang produktif. Dimana Anderson Salles sukses mencetak dua gol di dua pertandingan melalui tendangan bebas.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini