Pesan Penting Pelatih Kiper Persib untuk Fitrul Dwi Rustapa

Pesan Penting Pelatih Kiper Persib untuk Fitrul Dwi Rustapa Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper anyar Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa mampu menjawab kepercayaan pelatih Robert Alberts setelah dipercaya tampil sebagai starter di dua laga babak penyisihan grup melawan Persebaya dan Bhayangkara FC.

Kebobolan satu gol saat menghadapi Persebaya melalui titik putih, Fitrul Dwi Rustapa mampu tampil apik saat mengawal gawang Persib dari serbuan pasukan Bhayangkara FC.

Kiper asal Bungbulang, Garut ini tercatat melakukan beberapa penyelamatan penting salah satunya menahan bola tendangan penembak jitu Bhayangkara FC Anderson Salles di menit akhir pertandingan.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Skuad Persib, Ini Alasannya

Momen lain yang tak kalah pentingnya dilakukan Fitrul Dwi Rustapa saat dia mementahkan dua upaya tendangan pemain Bhayangkara FC yang mengarah ke gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tampil sebagai salah satu pahlawan kemenangan timnya membuat nama Fitrul Dwi Rustapa disanjung banyak pihak. Namun hal tersebut malah menjadi perhatian pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Pelatih asal Brasil tersebut memberikan pesan penting kepada Fitrul Dwi Rustapa agar tidak terlena dengan apa yang sudah ia capai samapi saat ini.

"Saya ingin Fitrul tetap rendah hati. Jangan merasa puas dengan pencapaian ini. Saya selalu mengatakan kepada Fitrul dan ini berlaku juga untuk semua kiper. Saya ingatkan, perjalanan masih sangat panjang," ungkap Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Luizinho Passos meminta seluruh penjaga gawang Persib tetap kerja keras meski sudah membuahkan hasil positif dalam pertandingan.

Ia menginginkan Fitrul Dwi Rustapa dan semua kiper Persib lainnya bisa memberikan kontribusi besar bagi tim dan memberikan hasil terbaik.

Baca Juga : Meski Tak Sebanding, David Da Silva Persembahkan Gol untuk Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf

"Yang terpenting bagi saya, semua kiper harus tetap fokus dalam berlatih. Siapapun kipernya, dia harus bisa bekerja keras dan membawa tanggung jawab untuk Persib," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini