Kondisi Terkini Victor Igbonefo Pascaoperasi Tulang Pipinya yang Patah

Kondisi Terkini Victor Igbonefo Pascaoperasi Tulang Pipinya yang Patah Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo harus naik meja operasi akibat cedera patah tulang pipi setelah berbenturan dengan bek Persebaya, Leo Lelis.

Victor Igbonefo menjalani tindakan operasi pada tulang pipinya yang mengalami fraktur di salah satu rumah sakit di kota Bandung.

Seperti dikutip dari website resmi Persib, Victor Igbonefo telah meninggalkan rumah sakit pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dokter Persib, Alvin Wiharja menjelaskan, proses operasi berjalan baik dan kondisi Victor Igbonefo sekarang cukup stabil.

Baca Juga : Video Lengkap Kesaksian Bobotoh saat Peristiwa Kericuhan di GBLA yang Menewaskan 2 Orang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia dalam kondisi stabil dan dapat dipulangkan dari rumah sakit untuk melanjutkan recovery di rumahnya," kata Alvin Wiharja, Kamis, 23 Juni 2022.

Dijelaskan Alvin Wiharja, Victor Igbonefo dalam kondisi cukup baik karena sudah bisa melakukan kegiatan ringan.

Alvin Wiharja memprediksi tahapan penyatuan tulang yang patah dapat terjadi sekira 2-3 bulan.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022, Bali United vs Kedah Darul Aman, PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

"Program yang akan dijalankan adalah untuk recovery patah tulang pipinya tersebut," tegasnya.

Selanjutnya, Victo Igbonefo harus melakukan serangkian pemeriksaan untuk memastikan proses pemulihan berjalan sesuai rencana.

Victor Igbonefo mengalami cedera patah tulang pipi saat duel memperebutkan bola dengan bek Persebaya, Leo Lelis, pada pertama.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Main Pukul 15.30 WIB

Bola berhasil disundul Victor Igbonefo hingga menjadi gol yang menyamakan kedudukan sekaligus menandai kebangkitan Persib untuk membalikkan keadaan.

Tetapi Victor Igbonefo seketika setelah mencetak gol tersebut tersungkur dan harus mendapat pertolongan dari tim Persib hingga akhirnya tidak bisa melanjutkan permainan dan digantikan Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini