Robert Pastikan Daisuke Sato Bisa Tampil di Piala Presiden, Ini Jadwal Kedatangannya

Robert Pastikan Daisuke Sato Bisa Tampil di Piala Presiden, Ini Jadwal Kedatangannya Daisuke Sato. (Tangkap Layar Instagram Daisuke Sato)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan mendapat tenaga baru pada babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Selain bergabungnya 3 pemain Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, Persib juga akan kedatangan 1 pemain asing barunya yakni Daisuke Sato.

Keempat pemain tersebut memang absen di fase grup Piala Presiden 2022. Namun babak perempat final, keempat pemain itu bisa tampil karena sudah didaftarkan oleh Persib.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Skuad Persib, Ini Alasannya

"Sato masuk dalam daftar pemain di Piala Presiden dan dia bisa bermain. Dia sudah didaftarkan," ujar Robert Alberts, Selasa 21 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sato merupakan pemain anyar Persib yang menjadi pelengkap kuota pemain asing Asia. Ia didatangkan Persib usai kontraknya bersama Ratchaburi FC habis.

Ketidakikutsertaan Sato di fase Grup Piala Presiden juga beralasan jelas. Pemain berdarah Jepang itu harus memenuhi tugas negara untuk membela Timnas Filipina di ajang Kualifikasi Piala Asia.

Robert Alberts menambahkan Daisuke Sato dijadwalkan akan bergabung dengan tim pada tanggal 27 Juni.

Kedatangannya juga bersamaan dengan 3 punggawa lainnya seperti, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Nasib Miris Eks Striker Timnas Indonesia yang Kini Jadi Satpam Kelab Striptis

"Dia akan bergabung dengan kami. Sama seperti pemain tim nasional juga akan bergabung dengan kami, jika lolos ke perempatfinal, mereka akan tiba di tanggal 27 dan akan mulai berlatih," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini