Budi Bram Bicara Soal Nasib Persib Sebagai Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden dan Evaluasi Panpel

Budi Bram Bicara Soal Nasib Persib Sebagai Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden dan Evaluasi Panpel Budi Bram Rachman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah Persib di Piala Presiden 2022 masih berlanjut usai keluar sebagai pimpinan klasemen Grup C.

Sesuai regulasi, Persib berhak menjadi tuan rumah di babak 8 besar dan akan menunggu lawannya yang nantinya menghuni posisi runner-up Grup A.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram menjelaskan, Persib memang berhak menjadi tuan rumah di babak 8 besar nanti.

Baca Juga : Robert Berharap Persib Kembali Didukung Langsung Bobotoh di Perempat Final Piala Presiden 2022

Namun pascakejadian maut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, membuat pihaknya belum bisa memutuskan venue yang akan ditunjuk nanti.Apalagi segala keputusan venue laga tersebut akan ditentukan oleh Organizing Committee.


Namun, Budi Bram Rachman berharap pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung oleh suporter dan tetap bertanding di area Bandung.

"Kalau melihat dari regulasi, bahwa juara grup akan menjadi tuan rumah, tapi, kan, ini apa pun bisa terjadi. Biar nanti Organizing Committee (OC) yang menentukan, tapi kami masih tetap berharap karena Persib adalah Bandung dan semua bisa dinikmati dengan penonton dan kita tidak ingin Persib berakhir nanggung," ujar pria yang akrab disapa Om Bram itu pada Selasa 21 Juni 2022.

Apabila nantinya laga tersebut bisa digelar di Bandung, maka Panpel akan melakukan evaluasi secara besar-besaran.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini