Budi Bram Bicara Soal Nasib Persib Sebagai Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden dan Evaluasi Panpel

Budi Bram Bicara Soal Nasib Persib Sebagai Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden dan Evaluasi Panpel Budi Bram Rachman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah Persib di Piala Presiden 2022 masih berlanjut usai keluar sebagai pimpinan klasemen Grup C.

Sesuai regulasi, Persib berhak menjadi tuan rumah di babak 8 besar dan akan menunggu lawannya yang nantinya menghuni posisi runner-up Grup A.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram menjelaskan, Persib memang berhak menjadi tuan rumah di babak 8 besar nanti.

Baca Juga : Robert Berharap Persib Kembali Didukung Langsung Bobotoh di Perempat Final Piala Presiden 2022

Namun pascakejadian maut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, membuat pihaknya belum bisa memutuskan venue yang akan ditunjuk nanti.Apalagi segala keputusan venue laga tersebut akan ditentukan oleh Organizing Committee.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Budi Bram Rachman berharap pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung oleh suporter dan tetap bertanding di area Bandung.

"Kalau melihat dari regulasi, bahwa juara grup akan menjadi tuan rumah, tapi, kan, ini apa pun bisa terjadi. Biar nanti Organizing Committee (OC) yang menentukan, tapi kami masih tetap berharap karena Persib adalah Bandung dan semua bisa dinikmati dengan penonton dan kita tidak ingin Persib berakhir nanggung," ujar pria yang akrab disapa Om Bram itu pada Selasa 21 Juni 2022.

Apabila nantinya laga tersebut bisa digelar di Bandung, maka Panpel akan melakukan evaluasi secara besar-besaran.

Bahkan Panpel juga siap merombak struktur organisasi Panpel demi menciptakan pertandingan yang safety bagi semua pihak.

Baca Juga : Statistik Persib Selama Fase Grup Piala Presiden 2022, David Da Silva dan Beckham Putra Gacor

"Ya pasti akan ada evaluasi besar-besaran. Kita bakal ada perombakan baik itu dari struktur organisasi di panpel maupun biar nanti manajemen yang akan memutuskan," tutup Budi Bram Rachman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini