Persib Punya Modal Besar untuk Bawa Kembali Trofi Piala Presiden ke Jawa Barat

Persib Punya Modal Besar untuk Bawa Kembali Trofi Piala Presiden ke Jawa Barat David Da Silva merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib, Herrie Setyawan menilai, peluang Persib meraih gelar juara kompetisi pramusim Piala Presiden tahun 2022 sangatlah besar.

Menurut Herrie peluang Persib untuk menjadi juara seperti edisi pertama Piala Presiden tahun 2015, terbuka lebar karena secara permainan terus menunjukkan progres positif.

Saat imbang menghadapi Bali United di pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2022, pria yang akrab disapa Jose itu melihat Persib tampil sangat dominan.

Bahkan setelah laga kontra Bali United, Persib menurutnya secara permainan terus meningkat dan mampu mengalahkan Persebaya dan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kehilangan 3 Pemain Pilar di Awal Liga 1 2022-2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, Persib sudah teruji selama babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, karena harus berhadapan dengan 3 tim terbaik yang menguni 5 besar Liga 1 musim lalu.

"Dari 3 pertandingan kemarin progres ada yah secara permainan, tapi di terakhir itu, tapi di akhir saya gak tahu karena itu ada di coach Robert, saya lihat prigres setelah lawan Bali itu dominan sekali sampai saya memprediksi untuk mengalahkan semua lawan lawannya dan bisa di atas," ujar Jose di progran PIRIWIT BIRU yang disiarkan di kanal YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, belum lama ini.

Absennya sejumlah pemain di ajang Piala Presiden 2022 dirasa pria kelahiran Makassar itu, bukan masalah bagi Persib. Herrie menjelaskan, komposisi pemain tim Persib musim ini sangatlah seimbang.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Dewa United

Sehingga saat sejumlah pemainnya mengalami cedera, masih ada pemain dengan level kualitas yang sama untuk mengganti.

Apalagi Persib saat ini masih memiliki 4 nama yang belum dimainkan dan akan bergabung dalam waktu dekat yakni Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

"Saya rasa masih ada beberapa soal chemistry di sana, saling mengenal. Apalagi bebrrapa pemain juga belum tampil di sana seperti yang Timnas Timnas, jadi perlu ada lagi percobaan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini