Bukan Ikut Tarkam! Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Dukung Desanya di Liga Desa

Bukan Ikut Tarkam! Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Dukung Desanya di Liga Desa Fitrul Dwi Rustapa. (Instagram Fitrul)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, pelatih Persib Robert Alberts memberi libur selama 4 hari untuk anak asuhnya.

Kiper Persib Bandung asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa memilih pulang kampung untuk memanfaatkan waktu liburnya.

Selama di Garut, Fitrul Dwi Rustapa ternyata hadir di Liga Desa Piala Tiga Pilar Kabupaten Garut Tahun 2022 yang berlangsung di Stadion Jayaraga, Kabupaten Garut.


Baca Juga: Ronaldinho Gagal Tampil di Hadapan Bobotoh, Begini Alasan Bos RANS Nusantara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran kiper yang melambung pada ajang Piala Presiden 2022, Fitrul Dwi Rustapa di laga final Liga Desa tersebut bukan ikut tarkam alias antar kampung.

Fitrul Dwi Rustapa hadir sebagai warga yang mendukung langsung tempat kelahirannya, Desa Margalaksana, Kecamatan Bungbulang.

Sayangnya walau mendapat dukunga dari Fitrul Dwi Rustapa, Desa Margalaksana keluar sebagai runner up karena kalah dari Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan dengan skor 0-3.


Baca Juga: Rekor I Made Wirawan di Piala Presiden Belum Terpecahkan, Ini Data dan Faktanya

"Ini adalah event yang sangat bagus di Garut, karena seluruh desa ikut andil dan semoga tiap tahun terus berjalan," ujar Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari Tribunjabar.

Kiper Persib ini menuturkan, event seperti Liga Desa merupakan ajang sepak bola yang penting karena bisa memantau bibit-bibit unggul yang bertalenta di pedesaan.

"Nantinya (bisa direkrut) untuk event-event di tingkat provinsi atau nasional," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini