Rekor I Made Wirawan di Piala Presiden Belum Terpecahkan, Ini Data dan Faktanya

Rekor I Made Wirawan di Piala Presiden Belum Terpecahkan, Ini Data dan Faktanya Kiper Persib, I Made Wirawan (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Palang pintu terakhir Persib Bandung kini dihuni kiper-kiper berkelas.

Sebut saja Teja Paku Alam yang terpaksa absen di ajang pra musim Piala Presiden 2022 karena dibekap cedera.

Kemudian ada rekrutan baru Fitrul Dwi Rustapa yang sukses membendung beberapa tembakan akurat lawan di laga-laga Piala Presiden 2022.


Baca Juga: Siapkan Hadiah Jersey Bersejarah, David da Silva Ajak Bobotoh Berdonasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kualitas kiper Persib yang ciamik tak lepas dari polesan pelatih kiper asal Brasil yang didatangkan dari Borneo FC, Luizinho Passos.

Namun kiper kawakan Persib, I Made Wirawan sampai saat ini rekornya belum terpecahkan selama berkiprah di ajang Piala Presiden.

I Made Wirawan menjadi kiper yang paling banyak mendapat kepercayaan mengawal gawang Persib di Piala Presiden.


Baca Juga: Persib Makin Sangar Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Dilansir dari laman resmi klub sejak pertama kali digelar pada tahun 2015, tercatat Made sudah 13 kali tampil mengawal gawang tim berjuluk Maung Bandung.

Penampilan pertama Made di Piala Presiden terjadi pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup A di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, 2 September 2015 silam.

Di laga tersebut, Made tampil penuh untuk berkontribusi membawa Persib memenangkan pertandingan 4-0 atas Persiba Balikpapan.

Sedangkan penampilan terakhirnya terjadi pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 12 Juni 2022 lalu.

Di laga itu, ia masih dipercaya tampil penuh pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini